puisi berat tuk melupakan orang di cinta



Di malam yang sunyi
Ku sendiri menunggu kehadiranmu
Berhayal dapat menemani tidurmu
Membelai rambut panjangmu dan sedikit memanjakanmu

Di malam yang sunyi
Hanya terdengar suara jam dinding
yang bersautan dengan degub jantung tak beraturan
dan diselingi suara kodok di halaman rumah
yang mengorek – ngorek seperti mengejek dan berbisik pada kodok disebelahnya

lihatlah manusia itu
kata satu kodok berbicara
setiap malam hanya melamun
memirkan gadis yang tlah mencampahkannya
memang dia bodoh
sahut kodok disebelahnya
gadis yang dia dambakan mungkin tlah bersama lelaki lain

arrrrrrgghhhh
betapa malunya aku
betapa bodohnya aku
yang kini hanya bisa merindui
tapi kin sudah tak pernah dirindui
betapa malunya aku pada kodok di halaman rumah itu

ohh hati
kumohon dengarlah aku bicara
jangan hanya diam saja dan selalu memikirkannya
lupakanlah dia
bencilah dia jika perlu
bukankah lebih baik begitu
daripada kau tersiksa dibuatnya
ku tau kau mulai lelah dan merapuh

tapi mengapa kau tetap tak mau melupakannya
oh hatiku yang malang
dengarlah aku merayu padamu
lupakanlah dia
jangan hanya diam merapuh seperti ini
aku pun mulai lelah memikirkannya
oh hati
lupakanlah dia
lupakan dia
dia yang aku cinta

0 Response to "puisi berat tuk melupakan orang di cinta"