Puisi Cinta Di Permainkan Sang kekasih

jika cinta adalah air mata
lalu kau apa
yang perlahan namun pasti kan mematikanku
kau mengharapkan cinta yang indah dariku
namun apa yang kau berikan padaku

dikala dunia menjauhimu
kau datang padaku
namun jika kebahagiaan menghampirimu
akankah kau masih ada untukku

cinta adalah anugerah
namun tak bisa kau buat seenaknya
jangan kau acuhkan aku dalam hidupmu yang kau pandang suram
karena aku tau
matamu takkan pernah tertidur untukku




#Puisi ini dibuat oleh sahabatku waktu SMA, aku pernah membacanya sekitar tahun 2018/2019 lalu,dan  sekarang tahun  2017 tapi aku  masih ingat ingat walau mungkin ada beberapa kata yang sudah berubah karena sedikit lupa.
semoga sahabatku bisa membaca artikel ini, karena walau apapun yang pernah terjadi, aku masih menganggap dia sebagai sahabat terbaikku.
 

0 Response to "Puisi Cinta Di Permainkan Sang kekasih"