Puisi cinta sedih


Dulu kau ibarat malaikat dalam hidupku
Kehadiranmu selalu memberi kesunyian dalam hati ini
Walaupun tak dapat bersatu
Tapi kata rindu yang selalu kita tukar
Seakan menjadi penyangga hidup yang tlah rapuh
Bahagiapun terasa menyatu dalam raga ini

Setiap detik waktuku tak pernah lepas dari namamu dibenakku
Dibangun dan tidurku
selalu tampak jelas wajahmu yang kucinta dan kupuja
tapi kini
rindu hanyalah rindu yang bercampur luka
bahagia hanyalah sebatas kata yang tak berguna
detik berdetik yang dulu terpampang namamu dan kebahagiaan  itu
kini hanyalah tinggladetik yang menggores luka disetiap langkahku

mungkin aku bukanlah sosok pria yang kau cari dalam pencarian cintamu
cintaku bukanlah cinta sejati yang kau ingini
tak banyak yang dapat ku berikan
selain cinta tulus dan sayang yang selalu ku banggakan
bukan harta atau warisan mewah yang dapat aku suguhkan
hanya cinta yang abadi
hanya sayang yang suci
dan hanya kesetiaan yan aku miliki

dengan semua itu aku mulai tersadar
kepergianmu membuatku terbangun dari mimpi indah bersamamu
meninggalkanku adalah keputusan terbaik yang kau lakukan
mungkin diluar sana banyak penyair yang dapat membelaimu dengan syair indahnya
bukan seperti syairku yang bercerita tentang luka
mungkin diluar sana banyak lelaki yang dapat memberimu segala yang kau minta
bukan seperti aku yang membangun gubuk kecilpun tak bisa

namun ada satu hal yang tlah kau lupa
cinta yang dulu pernah kuutarakan padamu
bukan hanya sekedar cinta penuh nafsu menderu deru
tapi itu adalah cinta yang tulus dari lubuk hatiku
kata sayang yang selalu kuucap disetiap kita bertemu
bukan nhanya kata sayang yang semu
tapi itu semua
adalah perasaan yang tak dapat kubagikan dengan wanita lain selainmu
ketahuilah cinta
aku mencintaimu



0 Response to "Puisi cinta sedih"