Puisi Cinta Yang Terlalu Lemah


Memberikan setetes air putih aku tak sanggup...
Bagaimana aku bisa memberi segelas air ketika kau terjaga dalam tidurmu??
Membawa sehelai selimut aku tak mampu …
Bagaimana aku bisa memberikan kehangatan di saat kau terlelap??
Dan menggenggam tanganmu aku tak kuat..
Bagaimana aku bisa melindungimu??

Hanya bisikan itu yang ku dengar ketika sendiri menyelimuti malamku..
Aku memang bukanlah manusia sempurna tuk mencinta,,
Bahkan di cinta aku tak pantas…..
Kau bagaikan merak yang sempurna nan cantik,,
Dan aku hanyalah seekor merpati yang tidak berarti apa-apa di matamu..
Cintaku hanyalah sampah di hatimu..
Mungkin karena itu kau tak pedulikanku walau bagiku
Hanya cintaku padamulah yang terpenting di hidupku


20-10-2010
03.20 AM

0 Response to "Puisi Cinta Yang Terlalu Lemah"