Puisi buat "Bundaku" yang lagi sakit :(

Minta Doa terbaik kalian Sob,, bwt bundaku yaa,,aq udah pasrah, :(
==============================================


Mengapa smua orang masih bisa trsenyum
di saat aku dalam linangan air mata
mengapa ada pula orang yang bersenda gurau
dikala aku diam dalam kesedihan

apa dunia ini juga sudah tak ada rasa iba
di waktu melihatku merenung
Sahabat,Teman,bahkan orang yang pernah mengatakan sayang padaku
sudah tak pernah tau dan tak mau tau akan deritaku,
lalu pada siapa aq harus mengiba dan mengadu,
hanya padaMu Tuhan aku mengadu pilu,

Tuhan,,
tidakkah Engkau perlihatkan sedikit KasihMU pada "bundaku",
setetes Obat penawar dariMU yang pasti dapat menyembuhkannya,
atau sedikit kemurahanMU agar ku dapat selalu melihatnya tersenyum,

Tuhan,,
Sangatlah Mudah BagiMu tuk berkata "KUN",
maka jadilah dia sembuh,
tapi juga sangatlah mudah untuk Izrail membawanya kembali kepadaMu,
walau aku tak pernah inginkan hal itu,

Tuhan,,
aku tau Engkau selalu mendengar rintihnya,
Kau pun selalu mendengar dan melihat tangisku padanya,
walaupun tak sempurna,
tapi ku selalu berdoa dalam tiap usai sholatku,
berikan dia kesembuhan,
berikan dia kesabaran tuk menjalani takdir yang Engkau berikan,
karena aku tak mau melihatnya sedih lebih dari yang dia sanggupi,
sungguh aku sangat menyayanginya,
BUNDAKU...

Love u Mom ♥ ;(

0 Response to "Puisi buat "Bundaku" yang lagi sakit :("